Simasnet Tidak Akan Mengelola KPR

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:57 WIB
Simasnet Tidak Akan Mengelola KPR
Simasnet Tidak Akan Mengelola KPR
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Asuransi Simas Net (Simasnet) Teguh Aria Djana menegaskan, bahwa Simasnet tidak akan mengelola dana kredit pemilikan rumah (KPR). Simasnet akan mengutamakan onlin strategy branding.

"Kita enggak akan garap KPR, karena konvensional, namun kita akan garap produk-produk lainnya," kata dia di Sinarmas Plaza, Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Menurutnya, yang menjadi fokus utama Simasnet adalah online strategy branding. Sebab itu, Simasnet akan mengutamakan sistem retail yang memudahkan nasabah dalam mengakses layanan asuransi.

"Jadi pelayanan ke nasabah konsepnya paperless atau enggak memegang polis. Kita akan kasih Simasnet id, melalui ini mereka bisa akses apa saja melalui personal database di internet," imbuh Teguh.

Ke depan, ‎Simasnet juga akan mengembangkan sayap bisnis, baik dengan unit-unit Sinarmas, maupun integrasi layanan dengan perbankan.

"Kita akan kembangkan kerja sama dengan bank, lewat produk baru sesuai kebutuhan nasabah kita.‎ Sementara, dengan unit Sinarmas lainnya, kita akan lihat win-win business-nya," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5953 seconds (0.1#10.140)