AXA Mandiri Yakin Akses Asuransi Akan Lebih Mudah

Rabu, 21 Januari 2015 - 13:39 WIB
AXA Mandiri Yakin Akses Asuransi Akan Lebih Mudah
AXA Mandiri Yakin Akses Asuransi Akan Lebih Mudah
A A A
JAKARTA - Director Of Operation AXA Mandiri Kartono meyakini akses asuransi ke depan akan semakin mudah bagi masyarakat.

Menurutnya, masyarakat untuk mendapatkan akses asuransi saat ini lebih mudah dari mulai mengajuan klaim sampai keluhan.

Dia mengatakan, dahulu asuransi seolah complicated, saat ini akan lebih mudah dengan adanya transformasi digital melalui website yang terintegrasi dengan smartphone.

"Ajukan klaim, sampaikan keluhan dulu isi form dulu. Sekarang dikirim lewat website di AXA maupun AXA Mandiri bisa langsung tangkap kita lanjuti," ujarnya di Commune Café & Bistro, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Selain itu, Kartono menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya memikirkan penjualan produk melalui digital tapi membuat nasabah senang.

"Bisa langsung proses lebih cepat seolah tirai lebih tipis karena semakin modern. Bukan hanya menjual produk kepada nasabah tapi juga mempercepat melalui proses digital agar nasabah senang," jelas dia.

Kartono menjelaskan, dahulu nasabah datang langsung ke kantor untuk membeli polis dengan membawa hard copy, sekarang semua bisa dipercepat.

"Artinya ketika dulu nasabah beli polis datanya langsung dikirim ke sistem langsung ke head office. Langsung ditangkap, dulu hardcopy paling cepat dua hari, kini bisa hanya dua jam," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)