Soho Global Health-Quadria Capital Jalin Kerja Sama

Senin, 26 Januari 2015 - 16:47 WIB
Soho Global Health-Quadria Capital Jalin Kerja Sama
Soho Global Health-Quadria Capital Jalin Kerja Sama
A A A
JAKARTA - Soho Global Health menjalin kerja sama dengan Quadria Capital, yang merupakan perusahaan investasi terkemuka di Asia dalam bidang pelayanan kesehatan.

Kesepakatan kerja sama adalah dalam bentuk investasi di Soho Global Health. Soho Global Health mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat-obatan alami yang telah terbukti secara ilmiah, serta produk-produk-produk over the counter di Indonesia.

Dengan kemampuan pemasaran dan basis kerja sama yang kuat di bidangnya, Soho dan Quadria yakin investasi tersebut akan memperkuat serta meningkatkan akses ke beraneka ragam obat-obatan berkualitas tinggi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara.

“Kerja sama kami dengan Quadria akan membantu pertumbuhan perusahaan kami dengan selalu memperluas secara signifikan portofolio dari produk-produk kami dan memperkuat perusahaan," kata pemegang saham dan Komisaris Soho Global Health Tan Eng Liang, Senin (26/1/2015).

Selain untuk meningkatkan pertumbuhan modal, dia menuturkan, Soho berharap dapat memanfaatkan jaringan hubungan bisnis global Quadria untuk membantu memperluas portofolio dan mendorong peluang-peluang pertumbuhan baru untuk bisnis Soho.

Managing Partner Quadria Capital Abrar Mir menyatakan, pihaknya memandang Soho memiliki warisan yang kuat dalam industri farmasi Indonesia dan berharap dapat mengembangkannya lebih jauh lagi melalui perjanjian kerja sama ini.

“Kami berharap dapat bekerja sama secara erat dengan mereka untuk membantu membangun bisnis ini dan menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan," ungkap dia.

Investasi Quadria di Soho Global Health merupakan investasi kedua yang diumumkan oleh Quadria Capital Fund LP, dan merupakan investasi pertama yang terbentuk di Indonesia.

Transaksi ini hanya akan berlaku efektif setelah dipenuhinya seluruh persetujuan korporasi yang diwajibkan dan ketentuan-ketentuan lainnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)