Menperin Ingin Bangun Kekeluargaan dengan MNC Media

Senin, 02 Februari 2015 - 16:05 WIB
Menperin Ingin Bangun Kekeluargaan dengan MNC Media
Menperin Ingin Bangun Kekeluargaan dengan MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin hari ini menyambangi redaksi News MNC Media, bersama seluruh jajaran staf dan pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Dalam kunjungannya tersebut, mantan anggota DPR RI ini sempat menyinggung bahwa dirinya berharap dapat menjadi satu keluarga dengan MNC Group, khususnya MNC Media.

"Dengan kedatangan kami secara lengkap, MNC dan Kemenperin akan menjadi satu kekeluargaan. Hubungan cukup dekat, apa yang dilakukan di Kemenperin diharapkan selalu direspon positif dan diberitakan positif oleh teman-teman MNC," ujarnya di MNC News VIP Room, MNC Tower, Jakarta, Senin (2/2/2015).

Terlebih, lanjut dia, MNC Media memegang kendali 45% market share pemberitaan nasional. "Jadi kalau MNC mau buat apapun, jadi tuh barang," imbuh Saleh.

Menperin mengatakan, semenjak didapuk sebagai Menteri Perindustrian, sejak awal berkeinginan untuk menyambangi media yang dinobatkan sebagai media terbesar di Asia Tenggara ini.

"Memang setelah kami ditunjuk sebagai Menperin, keinginan untuk datang ke sini sangat tinggi, tapi karena ketidakcocokan waktu, baru hari ini terwujud," tandas Saleh.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)