Apartemen Tematik di Serpong

Rabu, 11 Februari 2015 - 14:13 WIB
Apartemen Tematik di Serpong
Apartemen Tematik di Serpong
A A A
PT PP Properti mengumumkan harga resmi dan menjadi harga perdana proyek teranyar yang mereka kembangkan di kawasan Serpong , The Ayoma Apartment.

Project Manager The Ayoma Apartment PT PP Properti Nurjaman mengatakan, nomor urut pemilihan (NUP) unit mulai dibuka agar para principal agent , member dan khalayak umum berkesempatan mendapatkan harga perdana. “Saat ini The Ayoma Apartment sedang tahap finalisasi oleh pihak konsultan perencana gedung MKPL yang berasal dari Singapura.

Pada tahap pertama, PT PP Properti berharap sekitar 600 unit pada tower pertama dalam waktu enam bulan dapat terjual, dengan target pendapatan kedua tower yang dikembangkan Rp1 triliun,” papar Nurjaman. GM Marcomm The Ayoma Apartment PT PP Properti Djoni Satria menjelaskan, apartemen yang menelan investasi sebesar Rp 500 miliar ini sengaja dikembangkan dengan nuansa alam, unik, kreatif dan prospektif.

Dengan konsep avant garde, The Ayoma Apartment mempertahankan lingkungan hijau yang sudah terbentuk di area restoran Pecel Madiun. “Dari total luas 1 hektare proyek apartemen ini menyisakan lahan 45% untuk pelestarian kearifan lokal berupa lahan terbuka hijau,” katanya. Pengembangan apartemen tidak selamanya identik dengan meratakan lahan. Pengembangan juga bisa dengan tetap mempertahankan lingkungan sekitarnya.

Sekitar 15 kuliner asli Indonesia akan berada di hunian ini menambah keunikan apartemen yang dibangun pengembang pelat merah ini. Dengan keunikan tersebut, penghuni dimanjakan dengan beragam fasilitas penunjang lain. Ada minimarket, laundry , jajanan kuliner khas Indonesia, kids day care, thematic gar­den, study/library hall, playground, infinity pool, jogging track, bike track, gym, clinic, atm centre, sky lounge, cinema theatre, hotel service dan grand lobby.

Adapun cara pembayarannya bisa tunai keras, KPA, KPA berjangka, dan installment . PT PP Properti tidak hanya menciptakan konsep arsitektur dan desain ruang bagi sebuah hunian, tetapi lebih dari itu. “Kami berusaha agar setiap bangunan yang diciptakan dapat menjadi tempat yang nyaman, menyelaraskan kehidupan dengan alam di sekitarnya, dan membuat penghuninya menjadi sehat lahir dan batin,” kata Djoni.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7654 seconds (0.1#10.140)