Sofyan Basir: Lebih Mudah ke Istana Bogor dari Istana Negara

Senin, 16 Februari 2015 - 10:57 WIB
Sofyan Basir: Lebih Mudah ke Istana Bogor dari Istana Negara
Sofyan Basir: Lebih Mudah ke Istana Bogor dari Istana Negara
A A A
BOGOR - Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) Sofyan Basir mengaku, akses untuk sampai ke Istana Bogor, Jawa Barat lebih mudah ketimbang menuju Istana Negara, Jakarta.

Seperti diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) memulai aktivitas pekerjaannya di Istana Bogor. Mantan Guibernur DKI Jakarta ini menerima kedatangan sejumlah pejabat pemerintahan, seperti Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Selain itu, Jokowi juga menerima kedatangan Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir, Direktur Utama PT Adaro Garibaldi Thohir, Executive Managing Director of J-Power Corp, Chief Operating Officer of Itochu Corp dan Bapak Bambang Bintoro.

"Sangat mudah (ke Istana Bogor), saya kemari dari Tol Semanggi 35 menit. Kadang-kadang di Jakarta bisa macet sampai 2 jam. Lepas dari Tol Cawang 20 menit, kan kalau hari kerja lancar saja. Efektif sekali, tidak kejauhan," ujarnya di Istana Bogor, Senin (16/2/2015).

Mantan Bos BRI ini pun mengaku nyaman melakukan pertemuan di Istana Bogor. Jokowi pun diakuinya tetap bersikap tegas dan lugas, layaknya pertemuan di Jakarta.

"Nyaman, rileks. Presiden memahami dan mengambil sikap baik sekali untuk kepentingan masyarakat dan negara," pungkas dia.

(Baca: Jokowi Hari ini Beraktivitas di Istana Bogor)
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3529 seconds (0.1#10.140)