Apartemen Murah di Pusat Kota

Rabu, 18 Februari 2015 - 14:00 WIB
Apartemen Murah di Pusat...
Apartemen Murah di Pusat Kota
A A A
Hadir di Selatan Jakarta, hunian jangkung satu ini menawarkan lingkungan yang nyaman dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Tak hanya unggul dari sisi lokasi, harga unitnya pun relatif terjangkau.

Di atas lahan seluas 1,6 hektar, Pancanaka Group segera mengembangkan 1.000 unit diproyek apartemen LA City. Marketing Manager LA City Apartemen Yani Waso mengatakan, kompleks hunian ini di bagi menjadi tiga menara dengan berbagai fasilitas. Tower A akan berdiri setinggi 26 lantai, Tower B setinggi 24 lantai dan Tower C setinggi 22 lantai.

“Untuk memudahkan aktivitas penghuni, masingmasing tower di desain saling terintegrasi dengan baik,” ucapnya. Apartemen ini mengusung tema green property.70% areanya difungsikan sebagai heritage park, sisanya 30% digunakan untuk bangunan. Letaknya lokasinya pun strategis. Dekat dengan pusat perkantoran TB Simatupang serta berbagai universitas ternama.

Meski hanya dua tipe yang ditawarkan, penjualan unit apartemennya di respon dengan baik oleh pasar. Menurut Yani, sejak dipasarkan harganya Rp110 juta untuk tipe studio, kini sudah Rp300 juta, nilai jualnya melesat tiga kali lipat. Jika awalnya tipe two bedroom dipasarkan Rp220 juta kini sudah mencapai Rp500 juta.

“Untuk tahap awal, rencananya Maret tahun ini kami akan melakukan serah terima kunci. Dilanjutkan pada bulan Juni mendatang untuk proses penyelesaian konstruksi (topping off),” tegas Yani. Pancanaka Group juga mengembangkan apartemen Core setinggi 28 lantai.

“Apartemen ini hanya dikembangkan sebanyak 282 unit, terbatas dan eksklusif. Proyek tersebut mengadopsi konsep sky residence. Kami akan hadirkan sky garden di lantai 3, 11, 12, 19 dan lantai 25,” terang Robby, Marketing Manager Core.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4379 seconds (0.1#10.140)