PP Properti Kembangkan Apartemen Pavilion Permata Tower 2

Rabu, 18 Februari 2015 - 14:31 WIB
PP Properti Kembangkan Apartemen Pavilion Permata Tower 2
PP Properti Kembangkan Apartemen Pavilion Permata Tower 2
A A A
Prospek pasar properti di Surabaya sangat menjanjikan. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan sekaligus gerbang bisnis utama untuk kawasan Indonesia Timur, perkembangan bisnis dan ekonomi di Surabaya cukup pesat.

Pertumbuhan pasar properti di Surabaya ke depan dinilai banyak pihak sangat prospektif. Hunian vertikal seperti apartemen dan kondominium yang berada di pusat kota semakin menjadi kebutuhan warga urban dan laris diburu. Beberapa faktor yang mendorongnya antara lain soal budaya masyarakat yang mulai berubah, peningkatan kelas menengah, dan keterbatasan lahan.

Mengantisipasi tren positif tersebut dan memenuhi komitmen kepada para konsumen, PT PP Pro-perti anak perusahaan konstruksi dan investasi ‘raksasa’ PT PP (Persero) Tbk., melakukan pemancangan tiang pertama (groundbreaking) apartemen Pavilion Permata Tower 2 pada 15 Februari 2015.

Direktur Operasi PT PP Properti Galih Saksono berharap dengan dilaksanakannya groundbreaking kepercayaan konsumen terhadap pengembang plat merah ini semakin meningkat. “Apartemen Pavilion Permata Tower 1 yang memasuki tahap akhir penyelesaian dan groundbreaking apartemen Pavilion Permata Tower 2.

Kami berharap, bukan hanya kami yang merasa bahagia, tetapi juga para konsumen Pavilion Permata Tower 1 karena akan segera memiliki apartemen berlokasi strategi di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya Barat,” ujar Galih. Galih mengatakan, apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 sebagai salah satu bagian dari proyek PT PP Properti di Surabaya dan beberapa proyek lainnya seperti di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar dan Semarang.

Proyek apartemen Pavilion Permata Tower 1 dan 2 menawarkan konsep hotel service, high technology, dan smart living. Apartemen Pavilion Permata 1 terdiri dari 14 lantai (1 basement, 1 semi basement, dan 12 lantai typical). Untuk Pavilion Permata Tower 1 dijadwalkan penyelesaian struktur dan finishing pada bulan Maret 2015. Sehingga bisa segera melangsungkan serah terima kepada konsumen pada bulan April 2015.

Project Manager PT PP Properti proyek apartemen Pavilion Permata Bagus Febru Saptono mengungkapkan, groundbreaking Pavilion Permata Tower 2 menunjukkan profesionalisme pengembang yang mengusung tagline Beyond Space ini dalam berkarya dengan berusaha mendeliver produknya tepat waktu dan sesuai dengan janji-janji yang diberikan kepada konsumen.

Muhamad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6333 seconds (0.1#10.140)