Hotel bagi Para Business Traveler

Rabu, 18 Februari 2015 - 14:31 WIB
Hotel bagi Para Business Traveler
Hotel bagi Para Business Traveler
A A A
Jaringan hotel Intiwhiz Hospitality Management membuka sebuah hotel baru di Cikarang, Bekasi. Hotel dengan kategori bintang tiga ini diberi nama Whiz Prime Cifest Cikarang.

“Kami berusaha memenuhi segala kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas hotel, seperti tersedianya ruang rapat, kolam renang, dan restoran,” tutur Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Intiwhiz Moedjianto Soesilo Tjahjono. Menurut Moedjianto, Whiz Prime Cifest Cikarang dibangun di dekat kawasan industri, seperti Jababeka Industrial Area, EJIP (East Jakarta Industrial Park), Delta Silicon Industrial Area, dan Hyundai Industrial Area.

Selain dekat dengan kawasan industri, hotel ini juga dekat dengan pusat rekreasi dan perbelanjaan, seperti Waterboom Cikarang dan Mal Lippo Cikarang yang lokasinya kurang lebih berjarak 5 km dari hotel. “Target pasar kami adalah ekspatriat yang bekerja di kawasan industri besar Cikarang,” kata Atri Maryanti, Corporate Marketing and Communication Manager Intiwhiz.

Tingginya tingkat kebutuhan business traveler dan pelaku bisnis menjadi alasan dibangunnya ruang rapat. Atri menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, hotel ini menyediakan delapan ruang rapat dengan kapasitas 300 orang. Ruang rapat ini diharapkan bisa menjadi fasilitas business traveler untuk menyelenggarakan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition ).

Whiz Prime Cifest Cikarang memiliki 122 kamar yang terdiri atas tipe kamar standar, superior, dan deluxe . Harga yang ditawarkan hotel ini per malam sebesar Rp748.000 untuk tipe standar, Rp848.000 untuk tipe superior, dan Rp948.000 untuk tipe deluxe . Untuk kamar dengan tipe standar, tamu hotel dapat menikmati ruangan dengan fasilitas shower serta water heater untuk kamar mandi, twin bed, dan kamar ber-AC, serta beberapa saluran televisi.

Kamar tipe standar cukup simpel dengan luas ruangan 15-17 meter persegi. Kekurangan dari ruangan ini, yaitu tidak adanya lemari atau laci untuk tempat penyimpanan baju dan barang-barang berharga. Di Hotel Whiz Prime ini, tamu dapat mengakses internet selama 24 jam penuh di dalam kamar. Hotel ini juga dilengkapi ruang internet corner yang dapat digunakan para tamu untuk mendukung kebutuhan business traveler.

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7604 seconds (0.1#10.140)