Tower Ketiga U Residence Segera Dibangun

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:38 WIB
Tower Ketiga U Residence Segera Dibangun
Tower Ketiga U Residence Segera Dibangun
A A A
Sukses menyelesaikan pembangunan tower I dan II apartemen U Residence dengan investasi masing-masing senilai Rp600 miliar dan Rp850 miliar, perusahaan properti Supermal Karawaci segera melakukan konstruksi tower III pada April 2015.

Perusahaan menargetkan penyelesaian proyek dan serah terima unit kepada pembeli dalam dua tahun ke depan pasca-konstruksi. Sementara untuk tower I dan II, unit-unit sudah diserahterimakan kepada pemilik. “Investasi apartemen tower ketiga ini sekitar Rp1,2 triliun karena akan dilengkapi hotel dan business loft. Untuk tower ketiga akan dipasarkan sebanyak 999 unit yang akan dijual strata-title.

Saat ini sebanyak 820 apartemen atau setara 82% dari total unit yang dipasarkan telah terjual. Kami targetkan serah terima unit di tower III pada 2017,” kata Assistant Project Director U Residence Djohan Mekuo. Djohan mengatakan, PT Supermal Karawaci menyiapkan investasi Rp2,65 triliun untuk pembangunan proyek hunian vertikal (apartemen) U Residence di Karawaci, Tangerang tersebut.

Proyek ini membidik pangsa pasar mahasiswa dan keluarga muda. Saat ini, pembeli unitunit didominasi oleh mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan (UPH) di Karawaci. General Manager Sales and Marketing U Residence Machjani Safrudin mengatakan, manajemen telah memulai kegiatan pemasaran tower ketiga pada Juni 2014. Hingga saat ini perusahaan properti itu telah mencatat penjualan unit apartemen senilai Rp600 miliar.

Menurut dia, tipe pembeli apartemen merupakan kombinasi dari investor dan pengguna (end user ), masing-masing 50%. Perusahaan menawarkan harga jual unit apartemen mulai Rp500 juta per unit untuk tipe studio. “Harga jual tersebut telah mengalami kenaikan yang signifikan dibandingkan pada penjualan tower I yang dijual mulai Rp300 juta per unit. Apartemen U Residence menjadi alternatif hunian bagi mahasiswa, seiring harga sewa kos yang tinggi di sekitar UPH,” ujar Machjani.

Muhamad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)