Membangun Hunian Sesuai Selera

Rabu, 04 Maret 2015 - 10:12 WIB
Membangun Hunian Sesuai Selera
Membangun Hunian Sesuai Selera
A A A
Setiap orang pasti memiliki hunian idamannya masingmasing. Hal itu didasari bahwa selera dan kebutuhan setiap orang berbeda-beda. Alhasil pembangunan rumah dan jenis hunian lainnya mencerminkan karakter pribadi sang pemilik rumah itu sendiri.

Salah satu pengembang properti yang menawarkan hunian dengan konsep yang sesuai dengan selera dan kebutuhan adalah Paramount Land. Baru-baru ini Paramaount Land mempersembahkan produk terobosan dengan konsep terbaru Custom Homes di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dengan luas tanah 6x8 meter persegi (luas bangunan 55 meter persegi) dan luas tanah 7x8 meter persegi (luas bangunan 68 meter persegi) dipasarkan dengan harga sekitar Rp800 jutaan per unit. Adapun jumlah dalam sekali peluncuran sebanyak 1.010 rumah.

Rumah-rumah tersebut berlokasi di Malibu Village, yang akan dibangun di area seluas 11 ha dan terletak di lokasi strategis sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD. Malibu Village menawarkan 9 gaya rumah yang masing-masing memiliki dua desain fasad (sisi eksterior bangunan) yang berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial, dan Art Deco.

Tersedia pula beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya terdapat pilihan plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkannya.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, pengembangan properti untuk suatu kawasan tertentu pada umumnya menggunakan desain yang identik atau serupa. Umumnya hanya perumahan kelas atas yang berharga mahal, yang dibangun dengan desain berbeda sesuai selera dan kebutuhan masing- masing pemilik.

Dengan konsep custom homes , Paramount Land ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi. Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang waktu, gaya modern dengan elemen kaca, gaya Mediteranian yang menawan, gaya Scandinavian yang memiliki desain atap yang elegan dan sebagainya.

‘’Tiap unit rumah di Malibu Village memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur asisten rumah tangga, dapur, gudang, dan ruang jemur. Ditambah adanya garansi kebocoran selama dua puluh empat bulan. Rumah-rumah di Malibu Village mampu memenuhi ekspektasi hunian dan kelengkapan ruang dan fungsi rumah,” kata Aryo.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, Malibu Village hadir menjawab kebutuhan konsumen akan kebutuhan rumah dengan selera dan daya beli konsumen yang beragam. Kami juga menyediakan berbagai cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen sehingga akan sangat memudahkan bagi konsumen, terutama bagi mereka yang baru pertama kali ingin membeli rumah.

Konsumen dapat memilih alternatif pembayaran dengan tunai keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60 bulan. ‘’Malibu Village memiliki fasilitas lengkap berupa club house , lapangan basket dan futsal, area jogging , play ground , kolam renang untuk dewasa dan anakanak, serta green spine (jalur hijau). Kami berharap dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, penjualan Malibu Village dapat berlangsung sukses karena seluruh keinginan dan kebutuhan konsumen telah tersedia di sini,” paparnya.

Sementara, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, selain lokasi dan harga, pendekatan personal dalam membeli rumah adalah salah satu pertimbangan penting bagi konsumen.

Itu karena keunikan tiap pribadi tercermin di rumah (bangunan) yang ditempatinya sehingga konsep custom homes tentunya akan memberi nilai lebih bagi tiap hunian yang dibeli konsumen.

Rendra hanggara/ Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)