Inspirasi Warna Cat Dinding

Rabu, 11 Maret 2015 - 11:17 WIB
Inspirasi Warna Cat Dinding
Inspirasi Warna Cat Dinding
A A A
BAGI Anda yang ingin mendesain atau merenovasi rumah, maka pilihan warna cat dinding menjadi penting untuk diperhatikan.

Dan, inspirasi warna untuk cat dinding rumah bisa didapat dari mana saja sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda bersama penghuni lainnya.

Liburan memang merupakan momen yang tak terlupakan, apalagi bila dihabiskan bersama orang-orang terkasih.

Dan, liburan bisa jadi salah satu inspirasi dalam memilih warna cat dalam hunian. Dulux, salah satu merek dari AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis, meluncurkan kampanye “Dulux Pentalite Colours of The World” sebagai jawaban atas hal tersebut. Kombinasi warna yang ada di “Dulux Pentalite Colours of The World” memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih dan menyelaraskan warna seperti suasana liburan.

“Dulux Pentalite Colours of The World” hadir dengan sembilan palet warna yang diambil dari sembilan tempat wisata favorit di seluruh dunia, yaitu Prancis, Maladewa, Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan Selandia Baru. President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios mengatakan bahwa tujuan kampanye “Dulux Pentalite Colours of The World” adalah memberikan inspirasi yang mempermudah konsumen memilih paduan warna untuk dinding interior rumah, serta mempererat hubungan setiap anggota keluarga dengan membawa kembali suasana liburan ke dalam rumah.

“Kami ingin menjawab keinginan setiap orang untuk membawa kembali suasana liburan ke dalam rumah sehingga keluarga lebih betah di rumah dan semakin akrab satu sama lain seperti liburan kemarin,” katanya. Pilihan inspirasi warna dari Dulux Pentalite ini berangkat dari hasil riset yang dilakukan Dulux di Indonesia. Hasil riset menunjukkan bahwa satu dari tiga keluarga merasa hubungan antaranggota keluarga menjadi kurang dekat, dan ternyata 98% responden menyatakan bahwa berwisata bersama keluarga dapat mempererat ikatan satu sama lain.

Sayangnya, karena keterbatasan waktu, liburan bersama menjadi momen yang sangat berharga. “Dengan kehadiran sembilan pilihan palet warna dari Dulux Pentalite Colours of the World, keluarga dapat membawa pulang suasana khas destinasi liburan ke dalam rumah. Suasana rumah akan terasa lebih menyenangkan dan anggota keluarga akan lebih betah menghabiskan waktunya di rumah,” sebut Jun.

Sejalan dengan kampanye ini, Dessy Ilsanty sebagai seorang istri, ibu dan juga seorang psikolog, menegaskan bahwa warna dapat menciptakan energi positif di dalam lingkungan keluarga yang pada perannya mampu membina dan menciptakan kembali hubungan erat di dalam keluarga. “Dengan hadirnya Dulux Pentalite Colours of the World, suasana rumah terasa semakin nyaman dan proses bonding untuk menjaga keakraban keluarga kami jadi lebih,” sebutnya.

Selain menghadirkan warna-warna terindah dari berbagi tempat destinasi liburan, Dulux Pentalite juga memberikan hasil pengecatan terbaik berkat ProCover Technology yang memberikan hasil akhir lebih halus, daya sebar lebih luas, dan warna tahan lama. Hal ini tentu saja dapat mewujudkan suasana liburan terasa lebih nyata di hunian Anda. Sementara itu, berusaha menginspirasi dunia lewat warna-warna eksterior maupun interior yang berkualitas, produsen cat Jotun memperkenalkan kecantikan warna premium yang sejati melalui Jotun Majestic True Beauty.

Selain mampu memberikan warna-warna indah untuk tampilan rumah yang elegan, produk cat interior berkelas premium ini juga memiliki hasil akhir yang halus, mewah, tahan lama, dan juga mudah dibersihkan. “Produk ini menyapa pasar Indonesia, tentunya berusaha memahami kebutuhan konsumen yang senantiasa ingin memperindah tampilan rumahnya,” ujar Eric Mallace, Presiden Direktur Jotun Indonesia.

Produk ini dilengkapi fitur eksklusif True Colour Technology, formulasi unik berbahan dasar cat yang berkualitas.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)