BNI Resmikan BNI Financial Center

Rabu, 11 Maret 2015 - 12:38 WIB
BNI Resmikan BNI Financial Center
BNI Resmikan BNI Financial Center
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) hari ini meresmikan BNI Financial Center. Ini merupakan bentuk konsistensi BNI terhadap dunia perbankan dengan mengutamakan kepuasan nasabah BNI.

Acara ini dibuka oleh Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo didampingi jajaran direksi dan jajaran pimpinan cabang BNI di wilayah Jakarta. Acara dibuka dengan tour banking yang dilakukan Dirut BNI dengan mengunjungi customer service yang menawarkan layanan BNI Financial Center.

Nantinya, lanjut dia, BNI Financial Center ini akan memayungi semua layanan transaksi perbankan BNI mulai dari perbankan konvensional, syariah, asuransi, sekuritas dan lainnya.

"Jadi ini bisa semua ya? Saya enggak perlu ngisi data apa-apa kan? Karena saya sudah nasabah BNI," ujar Gatot kepada customer service BNI dalam simulasi BNI Financial Center, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Gatot mengatakan, ke depannya BNI Financial Center ini juga masih akan dilakukan perbaikan-perbaikan dengan dicari kelemahannya untuk ke depannya jadi lebih baik. "Kita cari kelemahan dana kekurangannya, kita perbaiki untuk ke depannya jadi lebih baik," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)