BNI Financial Center Siap Hadapi MEA 2015

Rabu, 11 Maret 2015 - 13:09 WIB
BNI Financial Center Siap Hadapi MEA 2015
BNI Financial Center Siap Hadapi MEA 2015
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) Gatot M Suwondo mengatakan, BNI Financial Center yang baru diluncurkan hari ini merupakan komitmen BNI untuk membangun bisnis model baru yang merupakan bisnis model satu atap. Termasuk wujud kesiapan BNI dalam hadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

Menurutnya, layanan ini untuk melayani nasabah bukan hanya produk perbankan saja tapi produk jasa keuangan juga seperti asuransi, perbankan syariah, sekuritas dan lainnya.

"Karena ini persiapan dalam menghadapi MEA 2015. Di dalam MEA nanti, pada 2020 yang paling terbuka adalah industri keuangan. BNI mempersiapkannya dengan penyiapan bisnis model BNI finansial," ujarnya di Menara BNI Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Acara pembukaan ini, lanjut Gatot merupakan gambaran awal untuk masyarakat tentang apa artinya BNI financial service.

"Dan tagline serta prinsip kita (BNI) adalah memenuhi kebutuhan nasabah dalam satu atap. Jadi nanti ke depannya, akan kita tampilkan BNI Finansial Center secara satu. Enggak ada lagi BNI cabang mana, BNI Syariah cabang mana, BNI sekuritas cabang mana. Semua satu," pungkas Gatot.

(Baca: BNI Resmikan BNI Financial Center)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)