Sinar Mas Land Hadirkan Wahana Air Terbaik di Indonesia

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:27 WIB
Sinar Mas Land Hadirkan Wahana Air Terbaik di Indonesia
Sinar Mas Land Hadirkan Wahana Air Terbaik di Indonesia
A A A
Sinar Mas Land menghadirkan masterpiece wahana air terbaik untuk memberikan sensasi baru bagi keluarga, yaitu Go!Wet Water Park di Grand Wisata, Bekasi. Wahana ini dikembangkan di lahan seluas 7,5 hektare (ha).

Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap, mulai dari toko merchandise , kafe, hingga balai pertemuan untuk gathering . Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di Tanah Air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada.

Dengan fasilitas lengkap, lahan yang luas, serta wahana waterslide terbaru, Go!Wet Water Park menjadi sebuah water park terbesar, sekaligus terbaik di Indonesia. Go!Wet Water Park adalah proyek prestisius terbaru Sinar Mas Land yang dikembangkan di kawasan Grand Wisata, sebuah persembahan bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati wisata air sekaligus rekreasi.

Wahana baru ini mengincar konsumen di segmen menengah ke atas. Proyek Go!Wet Water Park akan menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide dan Go!Lazy Lazy River with Rapids.

“Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Park yang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga,” ujar Sales Manager Go!Wet Water Park Hans Lubis. Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)