Apartemen Bernuansa Rumah

Rabu, 25 Maret 2015 - 13:07 WIB
Apartemen Bernuansa Rumah
Apartemen Bernuansa Rumah
A A A
KOTA Tangerang Selatan kian tumbuh pesat, dengan ditandainya banyaknya hunian baik perumahan maupun apartemen yang semakin menunjukkan geliat pembangunannya.

Tak terlupa kawasan Serpong yang sejak beberapa tahun belakangan menjadi pusat perhatian developer untuk menaruh modal dan investasinya di wilayah yang sedang naik daun tersebut. Salah satu hunian yang kini sedang dalam masa pemasaran adalah apartemen Urban Heigts Residence yang berada di kawasan Ciater, Serpong, Project Director Urban Heights Residence Ranto M mengatakan, konsep yang ditawarkan pada apartemen tersebut adalah tropical residential.

Dimana dari 1,2 hektare (ha) lahan yang tersedia, hanya digunakan 39% Sehingga ruang terbuka hijau ini sangat banyak sekali. Dan juga memiliki letak iklim yang tropis, mengkombinasikan ruang –ruang terbuka dengan nuansa tropical kedalam hunian yang kita dikembangkan.

“Jadi kita memberikan suatu tempat hunian yang tidak seperti yang lain, mungkin dikombinasikan dengan area-area mall nya, komersial dan lain sebagainya kita tidak demikian. Kami memberikan konsep hunian tropis yang dimana fungsi dan fasilitasnya mendukung huniannya. Tempat orang tinggalnya dengan nuansa tropikalnya,” ujarnya kepada koran SINDO.

Ada banyak alasan membangun sebuah apartemen, terutama lokasi dan keuntungan jangkan panjang yang bisa didapatkan dari sebuah investasi bangunan merupakan dasar dibangunnya sebuah investasi hunian.

“Kalau kita melihat lima tahun terakhir ini pertumbuhan daerah Serpong terutama BSD sangat pesat sekali. Dibandingkan dengan lima tahun yang lalu kawasan ini mungkin belum menjadi kawasan yang prospek buat para investor,”ujar Ranto.

Konsep yang berbeda yang ditawarakan apartemen Urban Heights Residence merupakan daya tarik tersendiri . Karena menawarkan hunian yang memiliki kawasan hijau yang luas selain alasan karena letaknya yang strategis.

Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)