Beragam Pilihan Furnitur Lokal

Rabu, 15 April 2015 - 10:38 WIB
Beragam Pilihan Furnitur Lokal
Beragam Pilihan Furnitur Lokal
A A A
PERUSAHAAN furnitur lokal, Rosewood Living, yang berada di bawah bendera PT Efel Indo Utama, meluncurkan produk terbaru.

Dalam proses produksinya Rosewood Living bekerja sama dengan pakar dan desainer andal yang berasl dari disiplin serta profesi yang berbeda-beda. Sebut saja Ary Juwono, seorang desainer interior ternama, Melissa Gobel, pakar soft furnishing yang fokus pada produk berbahan halus seperti gorden dan kain, serta perancang busana Ivan Gunawan.

Perusahaan furnitur yang memiliki gaya American Classic ini mengusung konsep peluncuran yang dikemas dengan konsep An Ode To Decor & Fashion. Menurut Fallon Ang, Creative Director Rosewood Living, produksi furnitur di Rosewood Living haruslah ‘Luxurious Affordable’ dan menjadikan tagline sebagai ‘Desain Mewah dengan Harga Terjangkau’.

Rosewood Living berencana terus berekspansi dan menambah tempat penjualan yang sudah ada untuk mengantisipasi pasar Rosewood Living, baik didalam negeri maupun diluar negeri. Didalam negeri Rosewood Living telah memiliki 20 butik furnitur dan 10 agen yang tersebar di penjuru Tanah Air.

Hadirnya gerai Rosewood di berbagai pusat belanja di kotakota besar di Indonesia diharapkan bisa memposisikan Rosewood Living bersejajar dengan merek-merek furnitur dari luar negeri. Di samping itu, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menemukan produk furnitur berkualitas dilokasi yang lebih nyaman, strategis, dan bergengsi.

Sedangkan untuk pasar luar negeri, Rosewood Living telah melebarkan sayap hingga ke Singapuradan Arab Saudi. Menyusul kemudian pasar Malaysia dan Australia. Pada akhir tahun ini, Eosewood telah merencanakan untuk mengadakan Design Competition.

Kompetisi ini mempersilakan masyarakat dari berbagai profesi yang kompeten di bidangnya untuk ikut memperkaya keragaman desain furnitur.

Muhamad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)