Keuntungan Membeli Rumah di Bekasi

Rabu, 29 April 2015 - 10:08 WIB
Keuntungan Membeli Rumah di Bekasi
Keuntungan Membeli Rumah di Bekasi
A A A
Strategis.

Bekasi adalah kota yang strategis. Lokasinya dekat dengan Jakarta Timur dan Utara. Aksesnya ke pusat kota Jakarta pun gampang, ada bus TransJakarta, KRL, dan angkutan umum biasa. Bahkan, di dekat Bekasi Barat lagi ada pembangunan Terminal Terpadu Pulogebang yang bakal jadi kompleks terminal terbesar se-Asia Tenggara. Mau ke mana-mana jadi tambah gampang. Angkutan umum dari Jakarta yang hendak menuju Jawa Barat, Tengah, dan Timur juga wajib lewat Bekasi. Jadi, kalau mau mudik dari Bekasi juga banyak pilihan angkutan.

Banyak kawasan industri.

Masalah pengangguran di Bekasi mungkin lebih simpel daripada daerah lain.Kelebihan Kota Bekasi selanjutnya adalah perkembangannya yang terhitung pesat. Di Bekasi telah berdiri sejumlah perumahan elite dan mal yang terintegrasi dengan permukiman. Usaha kecil dan menengah pun banyak.

Properti ramah kantong.

Dibandingkan kota lain di sekitar Jakarta, Bekasi punya kelebihan di bidang properti. Ini berkaitan juga dengan pandangan umum orang terhadap Bekasi. Karena dinilai panas dan jauh dari Jakarta, sedikit orang yang tertarik beli rumah di Bekasi. Walhasil, harga rumah di Bekasi sangat ramah di kantong karena permintaan tak begitu banyak. Padahal, kota ini sangat menjanjikan di bidang investasi properti karena perkembangannya yang pesat.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)