Alfamart Serahkan Bantuan

Kamis, 30 April 2015 - 09:09 WIB
Alfamart Serahkan Bantuan
Alfamart Serahkan Bantuan
A A A
JAKARTA - Alfamart bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Infaq dan Sedekah (BAZIS) menyerahkan bantuan konsumen yang dihimpun dari kotak amal yang ditempatkan di 100 toko Alfamart.

Nilai bantuan konsumen Alfamart yang disalurkan kali ini sebesar Rp30 juta. ”Ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat di wilayah Jakarta Selatan,” kata Corporate Affairs Director Alfamart Solihin di sela penyerahan bantuan yang bertempat di Toko Alfamart Gurame Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin. Penggalangan bantuan melalui kotak amal ini dikelola BAZIS. Sementara, karyawan toko tidak terlibat dalam proses pemeliharaan dan pengelolaannya.

”Banyak konsumen yang menanyakan keterkaitan perusahaan dengan yayasan pengelola kotak amal di sejumlah toko kami. Hal ini mendorong kami untuk menjalin kerja sama dengan yayasan kredibel agar pengelolaan bantuan dari masyarakat dapat dipertanggungjawabkan,” paparnya. Penempatan kotak amal ini dapat dipertanggungjawabkan.

Masyarakat pun tidak perlu khawatir karena uang yang mereka sumbangkan langsung disalurkan melalui yayasan yang tepercaya. ”Seperti BAZIS ini, bekerja sama dengan sejumlah lembaga yatim piatu dan dhuafa yang memang membutuhkan bantuan,” katanya.

Oktiani endarwati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)