OJK Luncurkan Logo dan Tagline Pasar Modal Syariah

Selasa, 05 Mei 2015 - 16:41 WIB
OJK Luncurkan Logo dan Tagline Pasar Modal Syariah
OJK Luncurkan Logo dan Tagline Pasar Modal Syariah
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meluncurkan logo dan tagline serta roadmap pasar modal syariah pada hari ini. Hal tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pengetahuan pelaku pasar dan masyarakat terhadap pasar modal syariah.

Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal OJK Sardjito menyatakan logo merupakan visualisasi dari pasar modal syariah dan tagline merupakan sarana komunikasi kepada masyarakat.

"Ini hasil dari lomba logo dan tagline yang terbuka untuk umum, waktu lalu telah disebarkan di masyarakat, media elektronik dan cetak, pamflet, flyer dan poster di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta," ujar dalam sambutan acara peluncuran logo dan tagline serta roadmap pasar modal syariah di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida menjelaskan peluncuran ini dalam rangka mendorong tahun ini sebagai tahun pasar modal syariah.

"Dalam rangka mendorong pasar modal syariah tahun ini agar sukses, OJK membuat branding dengan sebuah logo dan tagline," jelas Nurhaida.

Dengan tagline 'Berinvestasi yang Amanah', Nurhadia berharap pasar modal syariah ke depannya akan lebih jelas secara legalitasnya dan dapat dikelola secara amanah.

"Kata amanah mencerminkan pelaku industri bisa memegang teguh kepercayaan ke pasar modal syariah," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)