Alfamidi Hadirkan Koleksi Hello Kitty dan My Melody

Jum'at, 08 Mei 2015 - 00:01 WIB
Alfamidi Hadirkan Koleksi Hello Kitty dan My Melody
Alfamidi Hadirkan Koleksi Hello Kitty dan My Melody
A A A
SETELAH sukses mengusung program Hello Kitty Around The World pada Agustus 2014 lalu, Alfamidi kembali menghadirkan karakter Hello Kitty dalam seri wadah cantik serba guna melalui program special big event "Senyum Keluarga Alfamidi".

Koleksi wadah cantik serba guna kali ini terasa istimewa karena tidak hanya mengusung karakter Hello Kitty, tetapi juga ditambah dengan karakter My Melody yang didesain khusus Sanrio dengan tema “Flower Shower” sehingga sangat ekklusif karena hanya tersedia di Alfamidi dan Lawson.

Koleksi tersebut terdiri dari item canister bulat dan tinggi, tray, mangkok beserta tutupnya. Semua koleksi wadah cantik serba guna ini hadir dalam tema “Flower Shower” yang memang sedang digemari masyarakat.

“Latar belakang kami menawarkan koleksi wadah cantik serba guna ini adalah karena kami ingin memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan koleksi produk berkualitas, namun memiliki function. Mengapa kami sebutkan serba guna? karena setiap orang punya cara masing-masing untuk memanfaatkan wadah yang dimilikinya. Seperti, canister bulat dan tinggi, bagi sebagian orang biasanya digunakan sebagai wadah untuk menyimpan gula dan kopi, tray digunakan sebagai tatakannya," papar GM Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia.

"Tapi, bagi sebagian orang dapat digunakan sebagai wadah menyimpan aksesoris atau pernak pernik. Terlebih tutup canister tersebut kami lengkapi dengan silikon agar menjadi lebih rapat saat ditutup, sehingga dapat digunakan untuk menyimpan camilan atau makanan kering,” lanjutnya

Rini menjelaskan, alasan menggunakan kembali karakter Hello Kitty karena saat ini karakter tersebut makin digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Untuk mendapatkan koleksi wadah cantik serba guna Hello Kitty dan My Melody tersebut, konsumen harus menukarkan stamp terlebih dahulu sehingga dapat tercipta memorable experience bagi konsumen. Karena konsumen feeling excited belanja di toko Alfamidi untuk mengejar koleksi wadah cantik yang diidam-idamkannya.

Program koleksi wadah cantik serbaguna Hello Kitty dan My Melody ini berlangsung selama 1,5 bulan mulai 1 Mei-15 Juni 2015 di outlet Alfamidi dan Lawson di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp45.000 di dalamnya ada salah satu produk mailer yang sedang berjalan, konsumen (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa) akan mendapatkan 1 buah stamp, jika melakukan pembayaran dengan Flazz BCA akan mendapatkan extra stamp, berlaku kelipatan.

Konsumen yang sudah mengumpulkan 10 stamp atau 8 stamp khusus member Ponta Alfamidi & Lawson berhak mendapatkan harga spesial untuk pembelian koleksi wadah cantik serba guna Hello Kitty & My Melody mulai dari Rp44.900 ditambah bonus mug cantik. Periode penukaran stamp berlaku sampai dengan 30 Juni 2015.

Untuk memeriahkan program tersebut turut digelar program lomba mewarnai untuk kelompok usia 4-7 tahun dengan mekanisme setiap berbelanja minimal Rp75 ribu, konsumen berhak mendapatkan 1 buah kertas gambar Hello Kitty. Aktivitas ini diperuntukkan bagi si kecil dalam kreativitas mewarnai serta mempererat momen kebersamaan dalam keluarga. Di mana orangtua dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada si anak tersebut.

Kertas gambar yang sudah diwarnai dapat dikumpulkan ke semua toko Alfamidi dan Lawson maksimal 30 Juni 2015 untuk selanjutnya dilakukan penjurian. Bagi karya-karya terbaik akan mendapatkan hadiah berupa puluhan kalung dan liontin emas Hello Kitty, jam tangan Hello Kitty, serta ratusan hadiah hiburan berupa merchandise Hello Kitty senilai Rp250 ribu/paket.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1439 seconds (11.252#12.26)