alexametrics
  • Daya Beli Terjaga Kredit Perbankan Meningkat

    Daya Beli Terjaga Kredit Perbankan Meningkat

    Berbagai stimulus dalam paket kebijakan pemerintah diharapkan mendorong perekonomian sekaligus permintaan kredit perbankan. Stimulus tersebut diyakini dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

  • Ditjen Bea Cukai Optimistis Capai Target

    Penerimaan Negara

    Ditjen Bea Cukai Optimistis Capai Target

    Direktur Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai Heru Pambudi optimistis tahun ini pihaknya mampu mendekati target penerimaan negara seperti yang dibebankan oleh pemerintah di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP) 2015.

  • Penerbitan Deregulasi Aturan Dipercepat

    Penerbitan Deregulasi Aturan Dipercepat

    Pemerintah akan mempercepat proses deregulasi atau penyesuaian berbagai peraturan yang selama ini menjadi penghambat aktivitas ekonomi. Mekanisme deregulasi, terutama peraturan pemerintah (PP), peraturan presiden (Perpres), dan instruksi presiden (Inpres), akan dilakukan dalam satu atap.

  • Pengelola Bandara Diminta Siapkan Lahan

    Pengelola Bandara Diminta Siapkan Lahan

    Kementerian Perhubungan meminta pengelola bandara menyiapkan lahan demi mencegah tingginya harga avtur yang harus dibeli pihak maskapai kepada pemasok utama avtur dari Pertamina.

  • BNI Syariah Borong Dua penghargaan

    BNI Syariah Borong Dua penghargaan

    PT Bank BNI Syariah pada tahun ini berhasil mendapatkan penghargaan di Indonesia WOW Brand 2015 .

  • BRI Salurkan KUR Rp1,55 Triliun

    BRI Salurkan KUR Rp1,55 Triliun

    PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI) telah mengucurkan dana kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp1,55 triliun. Penyerapan ini dicapai dalam waktu 23 hari ke seluruh pelosok daerah di Indonesia.

  • Latihan Membuat Sempurna

    Latihan Membuat Sempurna

    Di sebuah desa, masyarakatnya terkenal dengan para ahli bela dirinya. Banyak para petarung dan pejuang hebat yang muncul dari desa tersebut.

  • Strategy in Crisis

    Strategy in Crisis

    Minggu lalu saya membagi konsumen di masa krisis menjadi empat jenis, yaitu: Panickers, Bargainers, Floaters, dan Wisers .

  • Jimac-Sany Boyong Investor China ke Indonesia

    Jimac-Sany Boyong Investor China ke Indonesia

    PT Jakarta International Machinery Centre (Jimac) Group memfasilitasi pertemuan para investor dan pengusaha China untuk melakukan kemitraan dan investasi di Indonesia.

  • Properti Versus Saham

    Properti Versus Saham

    Meskipun memiliki banyak kesamaan, investasi properti dan saham juga sarat dengan sejumlah perbedaan.

  • Milk Collection Point Sistem Digital Pertama di Indonesia Disambut Antusias

    Peningkatan Kualitas Susu

    Milk Collection Point Sistem Digital Pertama di Indonesia Disambut Antusias

    Menenteng wadah kaleng berisi susu sapi segar, ratusan peternak yang tergabung dalam Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan, Kamis siang (10/8), mengantre di lokasi penampungan susu atau milk collection point (MCP) yang baru diluncurkan oleh PT Frisian Flag Indonesia (FFI) di Los Cimaung, Pangalengan.

  • AIA Siap Investasi Jangka Panjang

    AIA Siap Investasi Jangka Panjang

    Kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia AIA Group Limited berkomitmen untuk berinvestasi di Indonesia dalam jangka waktu yang panjang.

  • Iwapi Gelar Munas VIII dan Expo UKM

    Iwapi Gelar Munas VIII dan Expo UKM

    Dewan Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) akan menggelar musyawarah nasional (Munas) VIII yang dihadiri 1.500 perempuan pengusaha dari seluruh Indonesia.

  • Bisnis Waralaba Perkuat Sektor Riil

    Bisnis Waralaba Perkuat Sektor Riil

    Bisnis waralaba dinilai bisa menjadi solusi menguatkan sektor riil di tengah perlambatan ekonomi saat ini. Sejauh ini bisnis waralaba teruji sebagai sebuah sistem usaha yang tangguh dan mampu bertahan dalam segala situasi.

  • BRI Kucurkan Rp1,54 M untuk Nelayan

    BRI Kucurkan Rp1,54 M untuk Nelayan

    PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk (BRI) bersama Komando Daerah Militer (Kodam) XVI Pattimura memberikan pelatihan budi daya hasil laut kepada 100 warga Maluku.

  • Pertamina Luncurkan Produk Elpiji Baru 5,5 Kg Bulan Depan

    Pertamina Luncurkan Produk Elpiji Baru 5,5 Kg Bulan Depan

    PT Pertamina (persero) bulan depan akan meluncurkan varian produk baru elpiji nonsubsidi berukuran 5,5 kilogram (kg) dengan harga di kisaran Rp70.000-80.000/tabung.

Top