Nabung Gak Sekedar Nabung? Yuk di Tabungan Dahsyat MNC Bank Aja

Senin, 30 Januari 2023 - 14:27 WIB
Sebagian masyarakat kini lebih memilih menempatkan uangnya pada instrumen tabungan di bank saat gempuran situasi ekonomi global yang penuh ketidakpastian. Produk Tabungan Dahsyat dari MNC Bank mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Foto/Dok
JAKARTA - Di tengah gempuran situasi ekonomi global yang penuh ketidakpastian, ternyata juga berpengaruh terhadap instrumen investasi yang ada saat ini. Sebagian masyarakat kini lebih memilih untuk menempatkan uangnya pada instrumen tabungan di bank yang memiliki profil risiko lebih rendah, namun tetap bisa menghasilkan keuntungan.

Untuk itu, dari sekian banyak produk tabungan bank yang ada, produk Tabungan Dahsyat dari MNC Bank mungkin bisa menjadi pilihan menarik.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya menyampaikan, di tengah perkembangan ekonomi global yang penuh disrupsi saat ini, masyarakat tidak perlu khawatir untuk menyimpan dananya di MNC Bank karena sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

"Terlebih, selain dananya aman, kami juga menyediakan program Tabungan Dahsyat Undian, yaitu tabungan undian berhadiah di mana nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang rutin diundi, di antaranya Mobil Toyota Raize, e-Voucher Shopee, Logam Mulia, Iphone dan hadiah menarik lainnya," jelasnya.

Caranya juga mudah :



1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

2.Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.



Denny menambahkan, “kompetisi ketat di industri perbankan membuat MNC Bank harus menciptakan produk dan layanan yang unggul dan kompetitif, contohnya Tabungan Dahsyat ini. Bahkan di akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga akan memberikan Grand Prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200 dan All New Honda CRV.”
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More