Yuk Pakai MotionBanking, Aplikasinya Mudah, Promonya Wah!!

Kamis, 09 Februari 2023 - 10:59 WIB
MotionBanking memberikan kemudahan dan promo menarik kepada nasabahnya. Foto/Ist
JAKARTA - Layanan perbankan digital atau digital banking kini telah semakin menjadi kebutuhan “wajib” masyarakat. Digital banking juga menawarkan fitur-fitur inovatif seperti pembayaran online, transfer uang antarbank, dan analisis keuangan pribadi. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas digital banking terus meningkat dan diyakini akan terus berkembang pada masa yang akan datang.

Dengan semakin canggihnya teknologi yang diterapkan, hampir setiap industri perbankan maupun perusahaan fintech berlomba-lomba memberikan fitur menarik demi memanjakan penggunanya. Namun, “legitnya” teknologi tersebut juga perlu diimbangi dengan promo dan diskon yang memudahkan, contohnya seperti MotionBanking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT).



Untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya, MNC Bank memberikan promo menarik bagi kamu pengguna MotionBanking, berupa:

1. Cashback Biaya Setor Tunai di Indomaret



Ingin nabung tapi jauh dan males datang ke Bank? Gak masalah! Pakai MotionBanking bisa setor tunai di Indomaret. Apalagi mulai 1 November 2022-1 April 2023, kamu bisa dapat cashback biaya setor tunai di Indomaret lho, dengan minimum jumlah setoran tunai (Cash In) sebesar Rp 100.000

2. Buka Deposito Online, Dapatkan Bunga Menarik Hingga 7% p.a.

Cuma modal mulai Rp200 ribu untuk buka Deposito Online di MotionBanking, kamu bisa menikmati bunga menarik hingga 7% p.a lho!! Panduannya sebagai berikut:

a. Nasabah cukup membuka aplikasi MotionBanking, pada dashboard utama, scroll tombol di atas rekening & klik deposito.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More