Yuk, Tingkatkan Keamanan Dompet Digital Anda dengan Aktivasi Fitur Keamanan di Aplikasi MotionPay

Jum'at, 28 April 2023 - 15:42 WIB
MotionPay telah menambah dua fitur keamanan, yaitu Pertanyaan Keamanan jika pengguna lupa PIN dan Biometric Login. Foto/MNC Media
JAKARTA - Saat ini dompet digital merupakan salah satu alternatif pembayaran daring (online) yang banyak diminati masyarakat. Selain praktis, dompet digital juga menawarkan berbagai fasilitas bagi pengguna, salah satunya kemudahan dalam terhubung dengan banyak e-commerce untuk berbelanja.

Namun, dengan segala kemudahan yang ditawarkan, pengguna dompet digital juga perlu waspada saat melakukan transaksi agar terhindar dari segala bentuk kejahatan siber .

Managing Director Motion Technology, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, sebagai upaya untuk melindungi transaksi keuangan pengguna MotionPay , kini MotionPay telah menambah dua fitur keamanan, yaitu Pertanyaan Keamanan jika pengguna (pemilik akun) lupa PIN dan Biometric Login.

“Penambahan kedua fitur ini diharapkan meningkatkan rasa aman bagi pengguna MotionPay serta menghindarkan pengguna dari tindak kejahatan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (28/4/2023).





Anda dapat meningkatkan keamanan dompet digital MotionPay dengan aktivasi fitur Pertanyaan Keamanan dan Biometric Login sesuai panduan berikut ini:

A. Pertanyaan Keamanan

1. Masuk ke menu Profil, lalu pilih “Ubah Pertanyaan Keamanan”

2. Masukkan PIN MotionPay Anda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More