Di Tengah Wabah Covid-19 dan Penurunan Harga Minyak, PEP Cetak Laba Rp2,53 T

Rabu, 29 April 2020 - 11:09 WIB
Terkait rencana pengeboran, Nanang mengatakan pelaksanaannya masih sesuai rencana awal. Namun, secara paralel akan terus ditinjau dan evaluasi terkait perkembangan ICP dan pandemi Covid-19.

Hingga kuartal I/2020, realisasi pengeboran tercatat masih 100%. Untuk pengeboran sumur pengembangan yang dilakukan sendiri sebanyak 23 sumur dan saat ini juga terdapat 9 sumur yang sedang dikerjakan. Untuk pengeboran sumur pengembangan yang dilakukan mitra terdapat 4 sumur yang telah selesai dan 1 sumur yang sedang dikerjakan.

"Sedangkan pengeboran sumur eksplorasi telah selesai 2 sumur dan ada 1 sumur yang saat ini juga sedang dikerjakan," katanya.

Nanang juga mengatakan bahwa PEP telah melakukan berbagai upaya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, mulai dari pemberlakuan Work From Home, penerapan prosedur spesifik (self distancing, dan sebagainya) untuk kegiatan operasi di lapangan, penangguhan crew change dan penerapan self quarantine, pengisian form kewaspadaan Covid-19 serta absen online harian dan sosialisasi melalui broadcast dan memo secara berkala. "Perusahaan juga telah membentuk satuan tugas Covid-19," tambahnya.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More