Ratusan Pengusaha Indonesia Gali Peluang Perdagangan lewat RCEP

Jum'at, 02 Juni 2023 - 09:09 WIB
Produk yang dipamerkan lebih dari 1.000 jenis. 102 perusahaan perdagangan asing di Qinhuangdao melakukan matchmaking dengan 200 calon pembeli dari negara anggota RCEP dan menampilkan produk serta kondisi pabrik masing-masing. Menurut estimasi, dalam rentang tanggal 31 Mei-2 Juni 2023 akan ada lima sesi utama matchmaking dengan total 350 putaran.

Pameran online komoditas ekspor Qinhuangdao (China) 2023 antara negara anggota RCEP yang diselenggarakan secara serentak dapat mendorong ekspor produk unggulan Qinhuangdao dan meningkatkan brand image dan pengaruhnya di luar negeri.

Pada sesi 31 Mei 2023 pagi, pengusaha yang bergerak di industri kaca, papan, dan pipa mendapat kesempatan mencari peluang pasar dan kerja sama. Sementara pada sesi siang, giliran pebisnis bidang alat mekanis, bahan kimia, dan pelengkap industri mendapat kesempatan.

Ada pun pada sesi 1 Juni 2023, pebisnis bidang industri pelestarian lingkungan, pakaian, dan rajutan mendapat giliran mencari peluang pengembangan pasar dan kerja sama.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More