Tips MotionCredit: 5 Inspirasi Tema Pernikahan Kekinian

Rabu, 21 Juni 2023 - 14:41 WIB
MotionCredit merangkum 5 tema pernikahan kekinian yang dapat menjadi inspirasi. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Pernikahan merupakan momen sakral bagi dua sejoli yang ingin bersatu dalam rumah tangga. Oleh karena itu, sebagai wujud syukur, banyak pasangan yang ingin merayakan momen bahagia ini dengan pesta yang meriah. Tentunya Anda ingin memiliki pesta pernikahan yang unik dan berkesan sehingga menjadi kenangan yang tidak terlupakan di masa depan.

MotionCredit telah merangkum 5 tema pernikahan kekinian yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda, antara lain:

1. Pesta Taman

Jika Anda menyukai pesta di ruang terbuka (outdoor), pesta taman dapat menjadi salah satu alternatif tema pernikahan yang bisa Anda pilih. Anda dapat menciptakan suasana taman dengan dekorasi pepohonan dan bunga-bunga yang cantik.

2. Vintage



Tema vintage menonjolkan kesan klasik dan elegan dengan dekorasi berupa renda pada beberapa bagian. Anda dapat memilih konsep dari zaman atau era tertentu, serta menggabungkannya dengan tema novel atau film yang terkenal pada era tersebut.

3. Rustic

Pernikahan dengan konsep rustic, lebih mengedepankan tampilan yang alami, seperti menggunakan kayu pada propertinya. Tema ini juga lebih menonjolkan warna-warna netral karena dipadukan dengan warna cokelat kayu yang membuat kesannya sangat natural pada dekorasinya.

4. Tropical
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More