JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Kurban dan Promo Spesial di Iduladha 1444 H

Jum'at, 30 Juni 2023 - 17:45 WIB
Penyerahan hewan kurban pemenang program tukar resi dan giveaway JNE Iduladha 1444 H. (Foto: dok JNE)

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa Perayaan Hari Raya Iduladha 1444 H merupakan momentum yang sangat baik bagi kita semua untuk selalu berbagi serta membantu sesama. Semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan.

Ia juga menambahkan bahwa nilai-nilai spiritual Berbagi, Memberi dan Menyayangi kepada sesama dalam ibadah kurban yang kita laksanakan di hari yang suci ini, semoga memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat.

“Penyembelihan hewan kurban ini pun sebagai bentuk kepedulian kita kepada kemajuan UKM baik peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bambu, sehingga dapat membangkitkan perekonomian nasional menjadi lebih baik lagi setelah pandemi berlalu,” ucapnya.

Rasa syukur juga dirasakan manajemen dan karyawan JNE agar dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat. Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada karyawan, kaum dhuafa, yatim piatu, seluruh masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota. Hari istimewa penuh berkah ini dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi agar mendapatkan keberkahan.
(dsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More