Pemanfaatan Teknologi Aplikasi Percepat Transformasi Bisnis Pascacovid-19

Selasa, 28 Juli 2020 - 16:09 WIB
(Baca Juga: Kerek Pertumbuhan Ekonomi, Perry Warjiyo Gantungkan Nasib ke Ekosistem Digital)

Salah satu intelligent enterprise di Kawasan Asia Tenggara adalah Chandra Asri Petrochemical. Sebagai salah satu pemain kunci di industri manufaktur, perusahaan itu sudah berdiri sejak 28 tahun lalu. Walau telah didukung fasilitas produksi serta teknologi kelas dunia, bisnis Chandra Asri tidak luput dari dampak Covid-19.

Lenny Woen, General Manager HR Strategy & Management Chandra Asri Petrochemical mengatakan bahwa dengan situasi dan kondisi sekarang ini, prioritas mereka adalah untuk terus mengembangkan kinerja karyawan.

"Hal ini juga sejalan dengan misi dari perusahaan untuk nurture dan develop human capital. Tim bekerja keras untuk memperbarui sistem pembelajaran kami yang ada di platform SAP Success Factors. Kami telah mengunduh ratusan training materials, banyak yang kami telah diberikan kepada karyawan dan kami melakukan campaign tentang e-learning kami ini. Walaupun tidak mudah khususnya bagi karyawan yang tidak terbiasa dengan teknologi, semua karyawan dituntut untuk dapat beradaptasi demi pembelajaran mereka untuk terus mengembangkan soft skill dan technical skill," tambahnya.
(fai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More