Investasi Maksimal Rendah Risiko, Ikut Aja Program Menarik Ini!

Senin, 31 Juli 2023 - 13:05 WIB
Tabungan Dahsyat Berhadiah bisa menjadi sarana investasi yang menguntungkan. Foto/Ist
JAKARTA - Dalam dunia investasi, banyak orang berusaha mencari cara untuk mengelola keuangan dengan bijaksana dan menguntungkan. Salah satu opsi yang semakin populer adalah melalui program tabungan di bank yang menawarkan investasi keuangan terbaik dengan tingkat risiko yang rendah. Di tengah ketidakpastian ekonomi, program yang ditawarkan menjadi daya tarik karena memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengembangkan dana mereka dengan cara yang aman dan efisien.



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan, “Menyadari pentingnya menciptakan produk/program yang memberikan manfaat maksimal bagi nasabah, MNC Bank telah mengembangkan program Tabungan Dahsyat Berhadiah dengan fokus pada investasi keuangan terbaik rendah risiko, bahkan dengan hadiah menarik sesuai tiering menabungnya. Program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang rendah risiko menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Di sisi lain, instrumen investasi penuh risiko memang bisa memberikan keuntungan yang lebih tinggi, tetapi juga melibatkan risiko yang lebih besar untuk kehilangan modal.”

Melalui Program Tabungan Dahsyat Berhadiah, Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan. Syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, sebagai berikut:

1. Nasabah wajib memiliki rekening:



a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.

b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.

2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan nasabah.

3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk nasabah institusi dan individu
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More