Lanjutkan Digitalisasi, Pendapatan Digital BCAP Tumbuh 21 Persen

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:44 WIB
Hal ini menegaskan posisi MNC Sekuritas dalam industri penjaminan emisi efek di Indonesia, selain terus mempertahankan pangsa pasarnya sebagai salah satu penyedia layanan ritel brokerage terbaik di Indonesia.

MotionPay dari MNC Teknologi Nusantara

Untuk mempercepat pertumbuhan user, MotionPay memperkuat linkage ke aplikasi partner, melengkapi mereka dengan berbagai pilihan transaksi untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. MotionPay juga mendukung partner dengan strategi promosi yang komprehensif didukung oleh MNC Media. MotionPay memiliki penambahan user sebesar 31% sampai dengan kuartal II 2023. Melalui strategi partnership tersebut, seiring dengan itu MotionVoucher sudah memiliki >600 merchant dan >40.000 outlet.



Seiring berjalannya waktu fitur Flash Mobile terus ditingkatkan, menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran, dimana layanan yang disediakan adalah pembayaran virtual account (VA), disbursement, QRIS, Paylater, CC/DC, Offline Store (Alfamart, Indomaret) dan Emoney. Berbagai layanan dari Flash Mobile saat ini sudah di gunakan oleh puluhan partner yang tersebar di seluruh Indonesia, terbukti dengan kenaikan transaksi 37% per bulan juni 2023.
(uka)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More