Injak Usia ke-7, Alma Corp dan The Silk Dago Bandung Jalin Kerja Sama

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:26 WIB
“Hari ini saya mewakili pihak direksi PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung melakukan penandatanganan MOU dengan pihak Sleepzzz (Alma Corp) karena kita melihat saat ini pengelolaannya kurang maksimal,” ujar Tina Amelia selaku Head of Legal NSI.

“Melalui kerjasama ini kami berharap Alma Corp bisa melakukan re-branding dan mengoptimalkan pengeloaannya, karena jika melihat dari letak lokasinya yang strategis dan konsep boutique hotel yang nyaman, kita percaya occupancynya akan meningkat,” tambah Tina.

Dalam kesempatan yang sama, Ida Saidah selaku Owner Hotel Jusenny mengutarakan bahwa pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dengan pihak Alma Corp dimana tak hanya dari pembenahan pengelolaan namun juga dari segi pemasaran.

“Memasuki bulan kedua kerjasama Jusseny Hotel dengan Alma Corp sejauh ini kami merasa cukup terbantu, baik dari segi pengelolaan hingga pemasaran. Kedepan kami optimis kerjasama ini terus terjalin dan semakin baik,” tutup Ida.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More