Kolaborasi JNE bersama Tab Space dan Grammars di Bandung

Rabu, 20 September 2023 - 13:21 WIB
(kiri-kanan) Ardho Ardana (Co-Founder Grammars), Kurnia Nugraha (Media Communication Dept. Head JNE), Imaniar (Creative Director Tab Space), Yohan (Co-founder Monkey Cycle) menerima merchandise spesial kolaborasi JNE & Tab Space dalam acara Talkshow “Talk : What is Tab”. (Foto: dok JNE)



“Terima kasih terhadap dukungan dari JNE yang secara konsisten selalu mengantarkan kebahagian sesuai misinya dengan tagline Connecting Happiness, yang mana sebelumnya juga TAB Space memproduksi ilustrasi seniman-seniman yang ada dalam TAB Space untuk keperluan campaign anniversary 32th JNE (2022) dan Ramadhan-Idul Fitri 2023,” ucapnya

Dalam program ini JNE juga memberikan berbagai promo menarik seperti potongan harga produk sebesar 50 persen up to 50k untuk produk pilihan @gggrammars @tab____space @measurepleasure @p.p.pear selama periode program 1-28 September 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pembelian online juga dapat dilakukan langsung ke @Pesonajne dengan scan QR Code yang ada di video atau link https://mart.roketindonesia.com dengan harga spesial.
(bga)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More