3 Tips MotionTrade Manfaatkan Saham Turnaround

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:03 WIB
Tips yang telah MotionTrade rangkum untuk Anda agar dapat memanfaatkan momen turnaround saham. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Dalam berinvestasi di pasar modal, Anda perlu jeli melihat peluang yang ada. Membeli saham perusahaan yang merugi jika dilakukan pada momentum yang tepat bisa saja mendatangkan keuntungan. Bagi investor yang sudah lama terjun dalam dunia trading dan investasi, Anda dapat mencoba memanfaatkan potensi saham turnaround.



Saham turnaround merupakan saham yang mengalami perubahan haluan dari fundamental buruk menjadi fundamental yang lebih baik. Investor dapat memanfaatkan momentum tersebut untuk mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu yang sangat cepat.

Potensi kenaikan saham turnaround jauh melebihi saham bertumbuh atau saham dividen dalam waktu relatif cepat. Tidak heran, banyak yang memburu saham turnaround. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam menentukan saham turnaround.





Berikut ini merupakan 3 (tiga) tips yang telah MotionTrade rangkum untuk Anda agar dapat memanfaatkan momen turnaround saham dengan baik.

1. Kenali Profil Risiko Anda

Sebelum memutuskan untuk membeli saham turnaround, pastikan Anda mengenali profil risiko Anda terlebih dahulu. Seringkali saham turnaround sangat sulit untuk diketahui potensinya. Bisa saja Anda membeli saham turnaround namun ternyata keadaannya tidak kunjung berbalik atau ketika berbalik, hal tersebut hanya bersifat sementara. Investor harus memiliki informasi yang banyak serta keberanian membeli ketika perusahaan masih dalam keadaan merugi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More