3 Tips MotionTrade Manfaatkan Saham Turnaround

Rabu, 18 Oktober 2023 - 10:03 WIB
2. Periksa Laporan Keuangan Emiten

Anda perlu memeriksa laporan keuangan emiten, baik kuartalan maupun tahunan. Misalnya, mengecek berapa banyak kas dan setara kas yang dimiliki, kemudian dibandingkan dengan utang yang dimiliki khususnya dalam jangka pendek. Dengan memeriksa laporan keuangan, investor dapat memahami kondisi keuangan yang terjadi di perusahaan dan menemukan sesuatu yang menyebabkan sahamnya dihargai sedemikian murah di pasar. Anda bisa melihat laporan keuangan emiten di aplikasi MotionTrade menu “Company Information” kemudian pilih “Financial Report”.

3. Likuiditas Saham

Jika suatu saham memiliki potensi turnaround, Anda perlu memperhatikan likuiditas sahamnya. Likuiditas saham menunjukkan seberapa sering sebuah saham diperdagangkan dalam periode waktu tertentu. Jika volume transaksi saham tersebut cukup tinggi, maka likuiditasnya akan semakin baik.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More