Dorong Transformasi, Peruri Bangun Ekosistem Digital

Jum'at, 10 November 2023 - 12:00 WIB
Peruri berkomitmen untuk terus mendorong transformasi digital. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Digitalisasi bukan lagi pilihan tetapi sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi perusahaan untuk memastikan bisnisnya berlanjut dan tumbuh. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah ekosistem digital yang membuka peluang untuk perusahaan saling berkolaborasi.

Direktur Bisnis Digital Peruri Farah Fitria Rahmayanti mengatakan, Peruri telah bertransformasi tidak hanya unggul di bidang security printing namun juga telah masuk ke bisnis security digital berhasil menciptakan ekosistem digital yang aman dan terpercaya.

"Untuk membangun ekosistem digital yang aman maka dibutuhkan cara berpikir yang dinamis dan tidak lagi terkotak-kotak," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/11/2023).





Langkah progresif Peruri diganjar penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam membangun ekosistem digital dan memiliki inovasi yang mendukung keberlanjutan bisnis masa depan dengan predikat very good pada ajang Indonesia Digital Ecosystem Summit (IDES) 2023.

Layanan digital business solutions Peruri mengutamakan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi dokumen elektronik dan informasi yang diolah dalam ekosistem digital, menjadikannya bebas dari ancaman manipulasi data atau perubahan yang tidak sah yang dapat merugikan pengguna.

Selain itu, sertifikat elektronik yang dikeluarkan Peruri memungkinkan untuk memvalidasi identitas pengguna dalam dunia maya sehingga para pengguna tersebut dijamin keasliannya atau otentik.

Pengembangan ekosistem digital yang aman dan terpercaya oleh Peruri juga melibatkan keterlibatan aktif dari pihak berwenang dan lembaga pemerintah. Melalui langkah-langkah ini, Peruri berperan penting dalam membentuk masa depan digital yang dapat diandalkan dan berdaya tahan.

Farah mengungkapkan, kolaborasi ini memastikan bahwa kebijakan dan regulasi yang diterapkan sesuai dengan standar keamanan tinggi, menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan perkembangan ekosistem digital yang sehat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More