Nelayan Ganjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Jadikan Indonesia Poros Maritim Dunia

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:30 WIB
Selain itu, para pelaut setempat ingin adanya ambulans laut untuk menanggulangi kecelakaan saat melaut.

"Kami sangat mengharapkan Pak Ganiar memberikan bantuan untuk ambulans guna menanggulangi kecelakaan di laut berupa satu perahu motor TPL 1, genset. Jadi ketika ada kecelakaan di laut ada hal-hal urgen di laut bisa dikejar oleh ambulans," ujarnya.



Sukarelawan Nelayan Balad Ganjar juga akan terus turun memberikan kontribusi kepada nelayan di wilayah lainnya seperti Taman Jaya, Ujung Genteng, Ciwaru, Cikidang, Cisolok, dan Pelabuhan Ratu untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo.

"InsyaAllah saya sebagai pengurus nelayan tradisional kami akan mengajak seluruh TPI dan rukun nelayan di Kabupaten Sukabumi seperti Taman Jaya, Ujung Genteng, Ciwaru, Cikidang, Cisolok, Pelabuhan Ratu. Semua akan kami ajak untuk mendukung Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Pihaknya menargetkan 24 ribu nelayan di Sukabumi dapat menjadi agen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Kurang lebih ada 24 ribu nelayan. Ditambah istri, anak akan lebih banyak lagi yang akan mendukung Ganjar," ucapnya.

Selain itu, Nelayan Balad juga memberikan sejumlah jaring untuk meningkatkan produktivitas tangkapan para nelayan di Kabupaten Sukabum
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More