Galeri Investasi MNC Sekuritas Boyong 19 Prestasi di Road to GI Award 2023

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:09 WIB
MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan pengembangan edukasi pasar modal, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas dan menjadi perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta meraih beragam penghargaan.

Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada Galeri Investasi (GI) binaan MNC Sekuritas di kota Makassar pada Selasa (12/12/2023) dalam ajang "Road to GI Award 2023". Selain itu, Kantor Perwakilan BEI Kalimantan Barat juga memberikan apresiasi kepada 4 (empat) GI binaan MNC Sekuritas di wilayah Kalimantan Barat pada Rabu (13/12/2023).



Adapun 5 (lima) Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas yang berhasil memenangkan 9 (sembilan) kategori penghargaan di Road to GI Award 2023, antara lain:

1. GI BEI Universitas Widya Dharma Pontianak memenangkan 3 (tiga) kategori penghargaan, yaitu:



* Juara 1 RDIS Competition Periode Maret hingga Mei 2023

* Juara 1 RDIS Competition Periode Juni hingga Agustus 2023

* Juara 1 RDIS Competition Periode September hingga November 2023

2. GI BEI Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah Pontianak memenangkan 2 (dua) kategori penghargaan, yaitu:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More