MNC Sekuritas Borong Penghargaan Internasional di Asiamoney Brokers Poll 2023

Selasa, 12 Desember 2023 - 18:37 WIB
loading...
MNC Sekuritas Borong Penghargaan Internasional di Asiamoney Brokers Poll 2023
MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan bertaraf internasional dalam ajang penghargaan tahunan Asiamoney Brokers Poll 2023, Kamis (7/12/23). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan komitmen untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik, MNC Sekuritas memperoleh penghargaan di kancah internasional.

MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan bertaraf internasional dalam ajang penghargaan tahunan Asiamoney Brokers Poll 2023 pada Kamis (7/12/23). MNC Sekuritas masuk dalam Top 3 Best Retail Brokerage di Indonesia. Selain penghargaan tersebut, Senior Research Analyst MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga berhasil meraih Rank 1 Best Analysts/Commentator di Indonesia.

Sebagai informasi, penghargaan Asiamoney ini diberikan kepada sekuritas dan analis terbaik berdasarkan pilihan investor ritel di negara masing-masing. Tak hanya di Indonesia, Asiamoney juga menggelar Poll dan memberikan penghargaan untuk sekuritas dan analis di enam negara lainnya, antara lain: Singapura, Taiwan, India, Malaysia, Pakistan, dan Filipina.



Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam keterangan tertulisnya menyatakan bahwa penghargaan bertaraf internasional yang diterima MNC Sekuritas ini merupakan kerja keras dan dedikasi seluruh tim MNC Sekuritas, terutama dalam upaya pengembangan investor ritel di Tanah Air.

“Terima kasih kepada investor yang telah memilih MNC Sekuritas, sehingga MNC Sekuritas terpilih dalam 3 besar broker ritel terbaik di Indonesia. Kami serius dalam menggarap segmen ritel, dibuktikan dengan hadirnya 141 point of sales di berbagai wilayah Indonesia, serta inovasi fitur secara berkelanjutan dalam aplikasi online trading unggulan kami yaitu MotionTrade,” tulis Susy.



Asiamoney Retail Brokers Poll 2023 memberikan penghargaan bagi broker dan analis ritel yang dipilih oleh investor ritel melalui voting online dari tanggal 1 Juni hingga 28 Juli 2023. Poll ini digelar secara terpisah dari Poll untuk broker institusi. Secara keseluruhan, 9.696 respon diterima oleh penyelenggara selama periode voting online. Sebagai informasi, Asiamoney merupakan media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar, treasury, serta pasar regional di Asia sejak 1989 yang berbasis di Hong Kong. Asiamoney merupakan bagian dari Delinian Group yang memiliki pasar di London, New York, Montreal, dan Hong Kong.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)