Jelang Tahun Baru, Dirjen Migas dan Pertamina Patra Niaga Pantau Keandalan Energi di NTT

Minggu, 31 Desember 2023 - 18:40 WIB
Pengecekan terakhir dilakukan di Agen Minyak Tanah Subsidi PT Uma Tana Anawara 52.851.03 untuk menjawab kebutuhan Kerosene masyarakat Nusa Tenggara Timur yang tinggi. Dari hasil pengecekannya, Dirjen Migas mengungkap stok Kerosene (Minyak Tanah) cukup aman dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Senada dengan Dirjen Migas dan Dirut Pertamina Patra Niaga, Executive GM Patra Niaga Regional Jatimbalinus Dwi Puja Ariestya menyampaikan bahwa walaupun NTT memiliki tantangan dalam pola supply karena medan yang dilalui baik itu di darat ataupun laut, pihaknya optimis bahwa pasokan energi aman untuk momen Nataru kali ini. “Libur Natal sudah dilewati tanpa gejolak, semoga di momen tahun baru dengan tambahan stok dan layanan extra yang kami berlakukan semua kondusif,” ujar Ari.

Selain melakukan peninjauan dari aspek operasional, Dirjen Migas dan rombongan turut memberikan kado Natal untuk anak-anak dari Awak Mobil Tangki (AMT) yang tidak bisa merayakan Natal bersama keluarganya. Apresiasi lainnya berupa bingkisan juga diserahkan untuk operator SPBU, AMT, dan pengawas SPBU yang bertugas di saat libur Nataru.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina Siaga selama Natal dan Tahun Baru ataupun informasi serta kegiatan lainnya, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135, mengakses halaman website www.mypertamina.id, sosial media Instagram @ptpertaminapatraniaga, Facebook @PTPertaminaPatraniaga dan Youtube Channel PT Pertamina Patra Niaga.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More