APLI Awards 2023 Mendorong Industri Penjualan Langsung Segera Bertransformasi ke Digital

Selasa, 16 Januari 2024 - 12:14 WIB
Dalam kesempatan yang sama, Sekjen APLI Ina Rachman menambahkan, agar industri Penjualan Langsung ini terus bertumbuh di abad digital, tidak punah karena ketinggalan zaman, maka diperlukan peraturan yang khusus untuk mengatur dan membolehkan kegiatan industri Penjualan Langsung ini melalui platform digital sehingga dapat merubah paradigma “bisnis klasik” dengan menumbuhkan model-model interaksi dan transaksi yang modern antara perusahaan Penjualan Langsung dengan para mitra usahanya secara virtual tanpa menghilangkan ciri distribusi eksklusifnya.

APLI Awards 2023 dihadiri para pelaku industri Penjualan Langsung serta pemangku kepentingan guna mensosialisasikan kembali industri Penjualan Langsung serta dampak positif secara ekonomi dan sosial terhadap masyarakat.

APLI Awards 2023 ini merupakan penyelenggaraan kegiatan tahun ke 4, yang sebelumnya diawali oleh APLI AWARDS tahun 2020, tahun 2021 dan tahun 2022. Tujuan dari pada APLI AWARDS ini, untuk memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada para mitra usaha yang telah mencapai peringkat tertinggi untuk kategori Top Sales Volume dan Top Sponsoring di perusahaan penjualan langsung khususnya perusahaan anggota APLI.

APLI Awards 2023 di sponsori oleh NU SKIN INDONESIA, HERBALIFE, BERKAH AMANAH SELALU (BASU), PM INTERNATIONAL DEPINDO, FITLINE, JAFRA ,TUPPERWARE, HWI, ATOMY, MILAGROS, HDI dan ORIFLAME serta dukungan dari Para Mitra Afiliasi APLI.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More