Pasca-akuisisi, M&C Saatchi Indonesia Rebranding Jadi Moonfolks

Kamis, 25 Januari 2024 - 14:56 WIB
Anish mengatakan, agensi juga telah menciptakan model Accelerated Commerce, di mana semua layanan agensi diarahkan untuk menghasilkan commerce bagi klien dan memberikan tingkat Return on Ad Spend (ROAS) yang lebih tinggi.

Layanan-layana tersebut mencakup iklan Moonfolks yang menerjemahkan brand purpose ke commerce; Moonfolks Digital yang mengubah konten menjadi commerce; Moonfolks Shopex yang melampaui customer experience dan brand menjadi commerce; PR Moonfolks yang meningkatkan reputasi brand menjadi commerce.

"Moonfolks memiliki semua unsur untuk mencapai kesuksesan. Dengan basis klien yang loyal dan puas, industri ini akan merasakan dampak kami di Indonesia dan di seluruh wilayah," ujarnya.

Klien-klien M&C Saatchi Indonesia saat ini termasuk PermataBank, Bytedance, Sampoerna - Phillip Morris, Tempo Scan Group, Unilever, Kimia Farma, MundiPharma, Mastercard, Grab, LG, Pertamina, Kemenparekraf (Wonderful Indonesia), Asian Paints, Adaro Energy, Ismaya Group, Astra Credit Company, dan lainnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More