Undian Dagang Untung Belanja Untung BRI, Pedagang Pasar Induk Kramat Jati Dapat Hyundai Creta

Selasa, 30 Januari 2024 - 10:52 WIB
"Tentu akan diperpanjang, apalagi setelah kami tanyakan kepada para pedagang program ini sangat bermanfaat untuk mereka. Kami dari BRI hadir bagi UMKM dan pedagang ikut membantu perkembangan usaha dan peningkatan bisnisnya," tambah Andreas.



Apalagi pada periode 1 Program Dagang Untung Belanja Untung diikuti 395 nasabah atau pedagang Pasar Induk Kramat Jati. Dari program ini perputaran transaksi mencapai Rp50 miliar dari total transaksi pedagang di Pasar Induk Kramat Jati sebesar Rp80 miliar per hari.

"Ke depan kami berharap pedagang yang ikut program ini terus bertambah. Kami mendorong pedagang Pasar Induk Kramat Jati yang berjumlah sekitar 2.000 untuk mulai mengenal transaksi digital melalui program Dagang Untung Belanja Untung," pungkas Andreas.

Manager PD Pasar Jaya, Mardianto mengaku program Dagang Untung Belanja Untung dari BRI sangat membantu para pedagang Pasar Induk Kramat Jati dalam menabung dan transaksi. "Terima kasih BRI sudah membantu para pedangan sini dalam menabung kegiatan perbankan lainnya," ujarnya.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More