D3 Labs Unjuk Dampak Tokenisasi Aset Dunia Nyata bagi Inklusi Keuangan

Selasa, 12 Maret 2024 - 21:55 WIB
"Kami berharap dapat menciptakan kemitraan dan kolaborasi yang saling menguntungkan antara BTN dengan startup, yang dapat membantu kami mengakselerasi bisnis pembiayaan perumahan dan lini bisnis lain yang sedang kami kembangkan," ujar Nixon.



Saat Indonesia memulai perjalanan menuju aturan yang lebih transparan untuk aset digital, sejalan dengan komitmen OJK untuk mendukung tokenisasi RWA dengan menunjuk Hasan Fawzi sebagai Chief Executive yang mengawasi Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital, dan Aset Kripto, D3 Labs tetap berdedikasi untuk memimpin solusi yang sesuai dengan regulasi. Melalui partisipasi dalam BTN TechXperience 2024, D3 Labs berusaha mempercepat adopsi teknologi blockchain untuk kepentingan semua pihak.

CY menekankan potensi tokenisasi RWA untuk menjembatani kesenjangan keuangan. "Kami percaya bahwa tokenisasi menawarkan jalur yang kuat menuju inklusi keuangan. Dengan menciptakan representasi digital yang dapat diperdagangkan dari aset dunia nyata, kita dapat membuka peluang investasi dan ekonomi baru bagi audiens yang lebih luas, terutama demografi yang lebih muda yang semakin tertarik pada opsi investasi alternatif," kata dia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More