IBW 2024 Kembali Hadir Perkuat Ekosistem Blockchain di Asia Tenggara

Senin, 01 April 2024 - 22:44 WIB
IBW 2024 akan memperluat ekosistem blockchain di Asia Tenggara. FOTO/Istimewa
JAKARTA - Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, Indonesia Blockchain Week (IBW) akhirnya akan digelar pada November 2024 di Jakarta. Konferensi ini bertujuan untuk menarik profesional industri global yang berfokus pada pengembangan solusi blockchain inovatif dan memperkuat kolaborasi regional.

IBW 2024 menjangkau beragam audiens, termasuk para pegiat blockchain, pemimpin industri, inovator teknologi, pendiri, investor, regulator, pengembang, perusahaan, dan masih banyak lagi. IBW 2024 akan menampilkan tiga tema utama blockchain: Solusi Keuangan Enterprise, Aset Kripto, dan Gaming untuk mengakomodasi minat beragam dari para audiens.

"Misi kami adalah memberikan pengalaman imersif dalam dunia teknologi blockchain, memfasilitasi pembelajaran, inspirasi, dan hubungan yang berharga," kata CEO D3 Labs, Chung Ying, Senin (1/4/2024).



Seperti diketahui, konferensi IBW 2024 terwujud berkat kolaborasi antara platform bursa kripto Tokocrypto dan startup fintech D3 Labs. Chung menambahkan IBW 2024 adalah titik balik penting bagi ekosistem blockchain di Asia Tenggara.



"Setelah absen selama dua tahun, kami dengan bangga mengumumkan kembalinya IBW dengan semangat baru dan komitmen yang diperbarui untuk memajukan industri blockchain," tuturnya.

Dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan populasi lebih dari 270 juta orang, Indonesia merupakan pasar yang signifikan untuk teknologi blockchain.

Aspek ini memberikan landasan yang subur bagi startup blockchain, peluang investasi, dan adopsi solusi blockchain inovatif.

Posisi Indonesia sebagai pemimpin dalam ASEAN semakin memperkuat kesesuaian IBW 2024. Pengaruh dan pentingnya strategis Indonesia di wilayah ini menarik beragam peserta, memfasilitasi kolaborasi regional, dan pertukaran pengetahuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More