Bukti Komitmen Krakatau Steel Terapkan Transformasi Menyeluruh

Jum'at, 17 Mei 2024 - 18:36 WIB
"Kreativitas dan inovasi tidaklah cukup, diperlukan juga entrepreneurship dan leadership yang nantinya akan menentukan apakah kreativitas dan inovasi tersebut memberikan dampak yang baik atau tidak," ucap Hermawan.

Deputy Chairman MCorp Taufik menyampaikan, penghargaan ini bentuk apresiasi atas upaya BUMN dan BUMD serta anak usaha dalam menciptakan terobosan. Taufik menerangkan,setiap perusahaan mengikuti proses penjurian melalui presentasi yang dilakukan di hadapan panelis yang terdiri atas para ahli industri dari Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association (IMA), dan Asia Council for Small Business (ACSB) Indonesia.

"Penghargaan ini pengakuan atas dedikasi serta inovasi yang telah dilakukan oleh BUMN dan BUMD. Kreativitas dan inovasi yang dikembangkan dalam menciptakan nilai tambah bagi masyarakat terlihat dari penghargaan ini," kata Taufik.

Taufik mengatakan Krakatau Steel sendiri berhasil menyabet tiga gelar dalam penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 yang meliputi The Most Promising Company in Tactical Marketing, The Most Promising Company in Marketing 5.0, dan Dewi BUMN 2024 untuk Direktur SDM Krakatau Steel Sriyani Puspa Kinasih.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More