Arrum Haji Pegadaian Syariah, Solusi untuk Lebih Cepat Pergi Haji

Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:31 WIB
Pegadaian menawarkan melalui produk Arrum Haji, sebuah produk yang menjadi solusi menguntungkan bagi para nasabah yang memiliki niat untuk berangkat haji. (Foto: iNews Media Group)
BEKASI - PT Pegadaian melalui Pegadaian Syariah memperkenalkan program unggulannya dalam acara tabligh akbar yang digelar iNews Media Group di Alun-alun Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2024).

Produk unggulan Pegadaian yang diperkenalkan dalam acara tabligh akbar yang menghadirkan Ustadz Mohay Attaly dan Kyai Haji Nur Hayid tersebut adalah produk Arrum Haji. Ini merupakan produk yang memudahkan masyarakat dan para nasabah yang memiliki niat untuk menunaikan Rukun Islam kelima.

Melalui produk Arrum Haji, masyarakat cukup menjaminkan emas 3,5 gram ke Pegadaian. Dengan cara ini para nasabah bisa mendapatkan percepatan dari porsi ibadah haji.



Dwi Santoso, Deputi Bisnis Syari'ah Pegadaian, mengatakan, program unggulan Pegadaian Syariah Arrum Haji memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan porsi haji. “Dengan modal 3, 5 gram emas nasabah bisa mendapatkan percepatan dari sisi mendapatkan porsi ibadah haji," ucapnya.

Keunggulan program ini masyarakat dapat memangkas waktu tunggu pergi ke tanah suci. “Jadi, kalau sebelumnya kebiasaan masyarakat menyimpan uang Rp25 juta dulu lalu baru daftar, sekarang dengan program Arrum Haji dari Pegadaian, cukup menitipkan 3,5 gram emas di Pegadaian, kami berikan pinjaman senilai Rp25 juta untuk daftar. Maka ada singkat waktu tunggu di situ yang diunggulkan oleh program ini," tutur Dwi Santoso.

Selain di Bekasi, acara serupa digelar sejumlah kota di Pulau Jawa, seperti Tangerang, Mojokerto, dan Semarang.

Tabligh Akbar iNews merupakan gelaran yang dihelat oleh iNews sebagai bagian dari iNews Media Group, media pertama di Indonesia yang mengintegrasikan televisi, portal, dan radio (iNews Group, Okezone Group, SINDOnews Group, dan IDX Channel Group). Hal ini menjadikan iNews Media Group sebagai ‘The Largest Integrated News-sport and News-tainment’.
(ars)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More