Belajar Keuangan Makin Menyenangkan Bersama Danamon Financial Friday

Jum'at, 31 Mei 2024 - 07:36 WIB
Hal ini menunjukkan bahwa terdapat gap antara indeks literasi keuangan dengan indeks inklusi keuangan sebesar 35,42%. Artinya, banyak masyarakat yang telah menggunakan produk keuangan tidak memahami konsep pengaturan keuangan terlebih dahulu. Kurangnya literasi finansial dapat memunculkan risiko pada masyarakat, seperti investasi bodong, dan terjerat pinjaman online.

Sebagai bank yang customer centric atau berfokus pada kebutuhan finansial nasabah, Danamon menawarkan solusi keuangan holistik (one stop financial solution provider), yang tidak hanya memberikan produk dan layanan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan nasabah (tailor made), namun juga memberikan konsultasi baik kepada nasabah perorangan maupun yang sedang merintis usaha.

Hal ini sejalan dengan tujuan Danamon untuk menegaskan posisinya sebagai bagian dari grup keuangan yang lebih besar dan kuat, terutama pasca selesainya akuisisi Home Credit Indonesia oleh MUFG; Mandala Finance dan Zurich oleh Adira Finance; serta dukungan mitra strategis Danamon seperti Akulaku, Grab, dan Dana Ventura Garuda Fund oleh MUFG Innovation Partners Co., Ltd (MUIP).

Danamon berharap, nasabah dapat mengelola dan mengembangkan keuangannya dengan lebih efektif dan tumbuh bersama grup keuangan Danamon secara berkelanjutan.

“Dengan format yang menarik dan topik yang relevan namun tetap ringan dan mudah dipahami, program ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang bermanfaat dan solusi keuangan yang holistik kepada masyarakat. Oleh karena itu, jangan lewatkan setiap episodenya dan jadilah bagian dari perjalanan tumbuh bersama Danamon,” tutup Lily.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More