Bitcoin Pizza Day, Momen Unik yang Tak Terlupakan dalam Sejarah Kripto

Minggu, 02 Juni 2024 - 22:01 WIB


Dalam perayaannya, terdapat sejumlah aktivitas menarik yang dilakukan bersama seluruh partisipan yang menghadiri acara tersebut. Total jumlah partisipan dari seluruh negara hampir mencapai 600 partisipan dengan berbagai rangkaian acara yang seru, seperti pizza gratis kepada seluruh partisipan, desain spesial pada pizza yang berbentuk logo pizza Bitcoin, tantangan kuis, lomba makan pizza tercepat, dan lainnya.

Selebrasi Bitcoin Pizza Day yang didukung oleh komunitas Bitget tidak hanya perayaan biasa setiap tahun, melainkan memberi bukti bahwa peran komunitas sangat besar terhadap perkembangan perusahaan untuk memberikan edukasi.

Juga untuk meningkatkan brand awareness perusahaan, serta menerima saran dan kritik secara langsung untuk disampaikan kepada pihak perusahaan (Bitget). Hal ini juga berkaitan dengan salah satu nilai yang diadopsi oleh Bitget sebagai platform kripto dan Web3. Antara lain terus berkomitmen untuk melakukan komunikasi yang terbuka, di mana perusahaan, komunitas, pengguna, dan seluruh entitas secara transparan untuk menerima pendapat dan kritik bagi semua pihak.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More